Digitalisasi Pembiayaan 2018, Bahana Salurkan Dana bagi Usaha Ultra Mikro hingga Rp 557 Miliar

Jakarta-- Perkembangan teknologi yang begitu cepat telah menyentuh hampir seluruh sektor dan aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam era revolusi industri keempat atau yang lebih dikenal dengan istilah industri 4.0, lahirnya beragam inovasi berbasis teknologi seolah tak terbendung termasuk dalam sektor keuangan.

Baca selengkapnya: Digitalisasi Pembiayaan 2018, Bahana Salurkan Dana bagi Usaha Ultra Mikro hingga Rp 557 Miliar

BAV Outing in Lembah Hijau Puncak

Kinerja organisasi sangat bergantung pada kinerja setiap anggotanya. Seiring dengan situasi yang menuntut kerja sama yang baik, dirasakan perlu untuk mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkokoh rasa kebersamaan, kerjasama setiap karyawan dengan mengadakan kegiatan “Character Building Program”. Kegiatan ini dipandu oleh team dari Main Outbound Fokus Maksima dan dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2018 di Lembah Hijau - Puncak dengan peserta sebanyak 53 (lima puluh tiga) orang, adapun untuk tagline nya adalah “Kerja kita bersama, bersama kita kerja”.

Baca selengkapnya: BAV Outing in Lembah Hijau Puncak

Angkasa Pura II dan BAV Jalin Kerjasama Gulirkan Rp 12 miliar Dana PKBL

Surabaya (28/07/2016) - PT Angkasa Pura II (AP II) menandatangi kerjasama penyaluran Dana PKBL Program Kemitraan tahun 2016 sebesar Rp 12 miliar dengan PT Bahana Artha Ventura (BAV) sebagai anak perusahaan PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Penandatanganan perjanjian kerjasama penyaluran dana tersebut dilaksanakan di Surabaya.

Baca selengkapnya: Angkasa Pura II dan BAV Jalin Kerjasama Gulirkan Rp 12 miliar Dana PKBL

Tingkatkan Portofolio di UMKM, Modal Ventura Dapat Relaksasi Gearing Ratio

Jakarta– Perusahaan modal ventura akan mendapatkan relaksasi batas maksimal pemenuhangearing ratiomenjadi 15 kali dari sebelumnya yang 10 kali. Hal itu, hanya berlaku bagi modal ventura yang menjalankan kegiatan usaha dengan perusahaan pasangan usaha (PPU) yang termasuk kategori usaha miko, kecil, dan menengah (UMKM) minimal 40 persen dari total portofolio.

Baca selengkapnya: Tingkatkan Portofolio di UMKM, Modal Ventura Dapat Relaksasi Gearing Ratio

BAHANA ARTHA VENTURA Targetkan Pembiayaan Rp1,2 Triliun

JAKARTA--Perusahaan modal ventura, PT Bahana Artha Ventura menargetkan bisa menyalurkan modal hingga Rp1,2 triliun kepada beberapa entitas perusahaan pasangan usaha di sepanjang tahun ini.

 

Presiden Direktur PT Bahana Artha Ventura Andi Buchari mengatakan pada tahun lalu perusahaan telah menyalurkan penyertaan modal sebesar Rp1 triliun. Adapun jumlah rata-rata modal yang disalurkan kepada entitas usaha berkisar antara Rp100—Rp250 juta.

Baca selengkapnya: BAHANA ARTHA VENTURA Targetkan Pembiayaan Rp1,2 Triliun

Copyright @ 2016 PT. BAV, All Rights Reserved